Blog Seputar Desain Grafis dan Artikel Bebas

Minggu, 29 Maret 2020

Desain Spanduk Covid-19 Format CDR~Free Download

| Minggu, 29 Maret 2020
wabah virus corona covid-19 yang berasal dari wuhan,  china. telah membuat resah warga dunia.

virus yang telah memakan korban dalam jumlah jutaan umat manusia ini telah menjadi musuh yang menakutkan yang menghantui jutaan umat manusia di dunia tak terkecuali Indonesia.



Hingga saat artikel ini di tulis, setidaknya sudah ada 1.046 kasus dengan korban meninggal sebanyak 87 orang dan 46 orang dinyaatakan sembuh.

Jelas angka tersebut membuat indonesia menjadi gawat darurat akan wabah yang mematikan ini.

berbagai kebijakan dan langkah positif dalam menangani virus corona covid- 19 ini telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

Salah satu cara sederhana dalam menangkal dan mengurangi penyebaran virus corona ialah dengan membuat dan memasang spanduk dengan tema pencegahan atau waspada virus corona.

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan sebuah desain spanduk tema virus corona yang bisa anda gunakan dan cetak untuk dipaasang di gank atau jalanan maupun  tempat umum sebagai warning dan edukasi  dalam menangkal  virrus corona ccovid-19

Desaain Spanduk  corona ini saya buat dengan menggunaka sofwer desain grafis coreldraw x7 sehingga memiliki format cdr.

Desain spanduk covid-19 ini hanya sebagai referensi semata yang tentunya isi dari desain ini bisa anda edit untuk mendapatkan desain grafis spanduk yang lebih bagus dan sesuai dengan keinginan.

Demikian artikel singkat seputar desain spanduk corona covid-19 dalam format cdr yang bisa saya share. semoga bermanfaat dan menjadi salah satu cara untuk menebar kebaikan.

silahkan download secara gratis dengan mengklik link download yaang saya sediakan.


DESAIN SPANDUK COVID-19 CDR

Size : 10.3 MB









Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar